text berjalan

SELAMAT DATANG PADA BLOG SAYA ..............!!!!!

Drive Tidak Bisa Dibuka



Diposkan, fakhru 2/2/2013 

Pernahkah komputer Anda, drive-nya baik C: ataupun D: tidak bisa dibuka. 
waktu diklik 2 kali yang muncul adalah pilihan open with




.

Hal tersebut biasanya disebabkan oleh virus. Disini saya tidak berpengalaman untuk menghilangkan virusnya. Waktu saya mengalaminya, saya coba browsing di internet. Dan saya menemukan cara untuk bisa membuka drive yang terkunci tadi, yaitu dengan menggunakan software fixdrive. Anda bisa mendownloadnya di
sini

Cara menggunakannya, setelah Anda download, extract terlebih dahulu. Kemudian klik 2 kali. Pilih drive yang mau diperbaiki dan klik fix.



Sekarang Anda sudah bisa membuka lagi drive Anda yang dikunci oleh virus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar